Jumat, 08 Agustus 2014

Ini Jawaban Syahrini Soal Gaya-nya Yang Selalu Jadi Trensetter

Kalau ternyata menjadi tren dan punya nilai positif, ya bagus ya," ujar pencipta tren penggunaan kata-kata "sesuatu", "badai halilintar", dan "bulu mata anti badai" itu.

Terkadang, menurutnya, kata-kata itu pun terbentuk saat ia sedang bercanda dan seru-seruan dengan teman-temannya. "Dari bercanda dan seru-seruan itu mungkin kadang tercipta hal-hal lucu atau unik yang akhirnya diikuti oleh masyarakat," lanjutnya.

Aktris Syahrini banyak sekali dibicarakan orang. Banyak pula gaya khasnya yang sering diikuti masyarakat luas. Apakah dirinya merasa sebagai seorang trendsetter? "Kalau dikatakan aku sebagai trendsetter dan itu pengertian positif, alhamdulillah ya," katanya melalui surat elektronik pada 6 Agustus 2014.

Bila dikatakan sebagai seorang trendsetter, ia merasa senang bila bisa berbagi hal positif dan menghibur. "Karena panggung Syahrini saat ini memang panggung hiburan," katanya.

Berbagai macam kata kata unik yang pernah diciptakannya pun menurutnya adalah hal spontanitas. "Aku nggak pernah merencanakan sebelumnya. Syahrini
"Kalau lagi kumpul dengan keluarga dan orang orang terdekat, aku sering bercandaan dan mereka sudah hapal dengan gaya dan celotehanku. Mereka semua suka niru-niru gaya aku juga, jadi seru," kata wanita yang sempat dibuat berbagai meme unik di dunia maya itu.

Tak hanya masyarakat luas yang banyak mengikuti gaya khas wanita 32 tahun ini. Keluarga pun hafal dan sering mengikuti gayanya itu.
MITRA TARIGAN



BeritaTerpopuler
Ini Komentar Syahrini Ihwal Fotonya di Instagram Ini Metamorfosa Kepribadian MarshandaBernadeta Astari, Soprano Indonesia di Eropa Sukses di Montreal, Film Guardian Tayang di ASPayung Teduh Dukung Film Hijabers in Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar