Jumat, 08 Agustus 2014

Foto Justin Bieber dan Yovanna Ventura Bercinta di Studio

Banyak fans yang menduga bahwa keduanya bercinta di studio, karena Yovanna menutupi tubuhnya dengan selimut. Wanita cantik ini juga tak terlihat mengenakan atasan. Foto Justin Bieber - Yovanna Ventura Bercinta di Studio? 
Yovanna Ventura & Justin Bieber @instagram Justin Bieber tidak ragu lagi untuk memamerkan kemesraannya dengan Yovanna Ventura. Pelantun lagu Boyfriend ini bahkan mengunggah foto Yovanna yang sedang tidur di studio musik.

Yovanna

"Ya, dia telanjang. Aku tahu karena dia menutupi dirinya dengan selimut, jadi orang tidak tahu dia telanjang. Bieber adalah orang yang gemar selingkuh, dan tidak pantas mendapatkan wanita mana pun, kecuali Yovanna," komentar salah satu fans, seperti dilansir Hollywoodlife.

Yovanna kabarnya memang sering berkunjung ke studio Justin. Ia terlihat nyaman berada di tempat itu. Mengunggah foto seseorang sedang tidur juga merupakan hal yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih.

Mereka dikabarkan telah berkencan selama lima bulan. Yovanna sempat menyebut Justin sebagai pria paling manis yang pernah ia temui. Mereka juga kerap mengunggah foto mesra mereka di Instagram.(hdk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar